Peluang Usaha Bermodal Kecil Untuk Pemula

USAHA MODAL KECIL UNTUK PEMULA
BISNIS
Semua orang tentu saja ingin mempunyai bisnis usahanya sendiri. Namun hal ini sulit diwujudkan, karena kebanyakan beralasan tidak mempunya modal yang cukup. Padahal untuk membangun bisnisnya sendiri tidak melulu harus dimulai dengan modal yang besar.
Pada era teknologi dan informasi yang serba canggih seperti saat ini, Anda tidak lagi harus menyiapkan modal yang besar untuk memulai sebuah bisnis. Anda bisa memulainya dengan modal yang murah meriah.
Sebagai pemula Anda juga dapat menciptakan bisnis Anda sendiri dengan modal yang Anda punya. Namun juga jangan terlalu percaya diri, Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih peluang. Berikut adalah beberapa rekomendasi peluang usaha untuk pemula antara lain:

1.      Makanan
Bisnis makanan atau kuliner merupakan salah satu bisnis usaha yang sangat menjanjikan. Namun hanya bila Anda dapat mengelola dan mengembangkannya dengan baik. Anda bisa mencoba membuat masakan sendiri yang enak dan berbeda. Dengan modal yang kecil Anda bisa menjualnya secara online atau sekedar menyewa kedai di pinggir jalan.

2.      Laundry
Bisnis laundry sangat cocok didirikan di kawasan padat penduduk atau berada dekat dengan perkantoran, kampus, dan sekolah. Usaha laundry akan menjadi usaha yang sangat menguntungkan jika Anda dapat menjaga kepercayaan pelanggan dengan menjamin kebersihan pakaian dan memberikan pelayanan yang baik.

3.      Reseller
Reseller merupakan peluang bisnis yang paling minim dengan risiko. Reseller yang artinya menjual produk orang lain hanya membutuhkan modal kepercayaan antara Anda sebagai penjual, pembeli, dan produsen. Bisnis reseller merupakan bisnis berbasis online. Sehingga diperlukan pemasaran yang baik secara online, agar produk mudah dikenali oleh pelanggan.

4.      Franchise
Franchise atau bisnis waralaba dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai modal cukup besar dan tidak ingin merasa repot untuk membuat suatu konsep bisnis. Setiap franchise telah mempunyai konsep dan produk yang jelas. Anda hanya cukup membeli lisensi dan mempelajari sistem pengolahannya. Peluang sukses di bisnis franchise juga akan semakin besar jika franchise yang dipilih sudah terkenal dan berada di lokasi yang strategis.

5.     Jual pulsa 
Pulsa sekarang ini menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang karena itu usaha ini menjadi peluang  besar bagi yang masih bingung menciptakan usaha, hanya bermodalkan smarthone dan deposit awal maka anda sudah mempunyai usaha sendiri. Kalau bisa usaha pulsa ini  juga menyediakan paket data dan token listrik.

6.    Jual accesoris hp
Usaha ini juga tidak membutuhkan modal besar anda cukup membeli barang dagangan anda di toko online biasanya harganya murah dan ada potongan dan promosikan atau jual kembali kepada teman teman anda baik lewat langsung ataupun media sosial milik anda.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Bermodal Kecil Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel